Alive unix

Sabtu, 08 Juni 2013

Cerita pertama SMA

_________________________



Gue dimas , biasa di panggil "mas", baik orang tua, orang muda, anak kecil, manggil gue ”MAS”, ada sih yang manggil “dim”, tapi cuman temen deket gue (chew) .

Awal masuk SMA gue duduk di kelas X3 ,kelas dimana wali kelas nya susah banget buat ketawa, dia ngomong, itu kaya orang lagi bisik-bisikan.. orang nya kalem,pendiem Bu nawang namanya,
Masuk pertama jadi anak SMA itu rasanya seneeng banget “wah gue anak tani bisa sekolah SMA” (hehe), Karna temen SD gue banyak yang sekolah disini, Alhamdulillah gue ngga perlu cape-cape cari temen lagi, Tapi 3 bulan berlalu temen SD gue makin ninggalin gue(mereka udah kenal pacaran) ,Buat nyari temen yang mau nerima apa adanya di SMA itu susah, Akhirnya gue ikut organisasi Pramuka di sekolahan, Pass banget gue di tunjuk untuk ikut seleksi  PTM, di seleksi ini gue nemu banyak teman, akhirnya deket mekin deket pun udah asik buat bercandaan, di sini juga menjadi sejarah baru bagi gue yang sama sekali ngga kenal BAND, gue di ajak ngeBAND sama temen gue(rifky) dan jadi hari pembentukan BAND gue yang pertama namanya FOUR BIDEN MEMORIES –namanya rifky yang namain,ternyata itu nama bekas BAND dia waktu di SMP,#wahhh siaaall…
pas kebeneran di rumah gue ada keyboard agak bodol, gue disuruh jadi keyboardist #padahal ngga tau sama sekali yang namanya chord.
Akhirnya setiap pulang sekolah rumah gue rame, si rifky&ditto latihan,main dirumah gue karna buat acara Ultah SMA, BAND yang baru terbentuk 4 hari setelah acara pada malem hari itu, si rifky ndaftarin ke acara Ultah buat ngisi, Jujur gue siih seneng manggung#karna belum pernah (hehe), tapi berkat Rayuan menye dan dorongan nya, gue berhasil menguasai lagu “cobalah mengerti” dalam waktu 2 hari *ya maklum lama, krna sblumnya ngga tau sama sekali.
Untuk acara Ultah sekolahan dan untuk manggung dengan 1 lagu, ini kami setiap pulang sekolah ngrental ngrental ngrental dan ngrental ,studio pertama yang gue masukin PERtama kali itu “SONIC” ,setiap pulang sekolah walau pun panass,Hujann tetep ajah mereka semangat, waktu itu yang bawa motor baru 1 orang(Yayan) ,karna belum punya motor kami ber empat naik bis,
Uang jatah 1mingguan gue Ludes buat acara beginian(naik bis,makan di jalan,ngrental,)
Ohh ya astaghfirulloh ,gue lupa nyantumin nama personil BAND nya,


Rifky(vocal+gitar) Esa(melodi) ditto(bass) yayan(drum) Gue(keyboard)
Dan akhirnya acara yang ditunggu-tunggu tiba, waktu nama band nya di panggil Jantung gue kaya mau copot, banyak bnget anak cewe teriak teriak, hura hura,#ngga tau tuh teriak krna suka apa ngga (V), pas waktu si rifky nyanyi banyak kaka-kaka kelas gue dateng di depan panggung, ada yang fotoin,videoin, #ada juga loh yang fotoin gue(hehe),
Seneng banget baru pertama manggung udah kaya gini..

                Lah itu pertama kalinya gue ikut Band, jadi anak band itu ngga enak loh, bagi kalian kalian yang susah buat ngluarin inspirasi bermusiknya, mending ngga deh sama band, mending dengerin musik ajah, kalo inspirasi gue sih bukan dari bermusik, inspirasi gue dateng nya saat gue sedan di wc, #apa luuu?? heran??, ya emank gue punya ide ide dan inspirasi itu saat gue di wc, konsentrasi paling tenang kalo menurut gue, tapi bukan cuman gue yang bilang kaya gini, soalnya dulu guru KIMIA gue jga pernah bilang kaya gini, dan itu benar loh xD,....
                                                             



0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More